Jumat, 07 September 2012

TGIF \(^o^)/

hari jumat hari jumat hari jumat,, asikkkk... weekendddddd \(^.^)/
nah.. dipagi hari ini, gw bermalas2an karna cuma gw yang ga ad kelas di jumat pagi...
huehuehueheu.. trus gw menemukan sesuatu perbedaan antara meja ku dengan meja my room mate,


sudah tau kan yang mana punya gw yang mana pny dya.. huhuhu...
mejanya cuma ada gelas, colokan dan tissue gulung (itupun saya yang tarokk), hueheuheu

terjadilah hal memalukan lagi pas on the way ke kampus,
kejadian di hari H itu sangat dramatis, gw berjalan sendiri ke kampus, cuaca panas terik, jd gw pake payung tetangga... sepanjang jalan, gw dilihatinnn mulu ma orang2, gw aneh.. kenapa yaaa... huhuhu *mank, panas ga bole pake payungggg T.T*
trus pas diparkiran motor, tiba2 angin berubah  kencengggg bangettt... payung gw, tiba2 berkhianattt, jadi naik ke atas semuaaa,,, huhuhu,,, trus saking kuat tu angin, gw musti narik itu payunggg,,,,, akibat dari kejadian ini, si payung dinyatakan mengalami strok ringan... gw pun buru2 membereskan tu payung biar ga terbuka, and tetap jalan ke kampuss, ada mahasiswa disitu, sambil lewat, gw senyam senyumm... mereka juga, bedanya mereka nampak kali ketawain eikee,,, mana gw jalan sendiri lagiii... huuhuuhu


trus gw langsung menuju perpusss... hehehe, tempat adem yang enak untuk duduk2 ga pake bayar, diperpus, gw perbaiki tu payung strok... akhirnya bisa lagi deh dilipat dengan rapi... gw duduk2 diperpus, sesekali baca koran, huehueue



  

 nih keadaan perpus disini, hueheuheu,, asikk kan,,, yaaa... yang paling nyaman adalah, masuk dalam area perpus, ga pake nitip2 tasss,, ga hanya diperpus, tapi di supermarket dan mana2 yang di batam tu masuk musti nitip, tpi disini nggak... hehehehe...

ini makan siang sama min, phoebe (bacanya: pibi), gw dan silvie (dari trisakti) di kantin BUUIC 

nah,,, ini sama buddy BUUIC yang temenin kami2 selama di Thailand, mereka so funny lhooo.. dari kiri ya ada Helen (UIB), Aoffie (my buddy), gw, Champion (buddy yvonne) dan mbak ini gw ga tau namanya wahahahah (buddy helen)

setelah makan siang, gw lanjut kelas bahasa thai.... haaaaa...... ARRGGGGGGGG
apa ini yang namanya bahasa thai !? gw rasa ini namanya kelas menggambar.... huhuhuhu
ada 40 consonant - 21 sounds, trus vowel nya ada ntah berapa gtuuu... 
diawali dengan belajar menggambar kepala ayam... wahahahaha


satu kelas tu penuh dengan makhluk asing dr area yang berbeda. Taiwan, China, Brunei, Jakarta, Batam, Italy, Korea, dan satu lagi ga tau dr mana,,, huehuehueheu
kami belajar bagaimana beri salam, kalo ketemu sama raja harus gimana, gtu2.. thanks ajahn jooo... you are so funny

kejadian atas helen:
Pi'Ken (BAAK) : dari belakang helen "selamat pak kiuuuu"
Helen : hahhh.... !??
Pi'Ken (BAAK) : selamat pa kiuuu
Helen : selamat pagii ?
Pi'Ken (BAAK) : yes yes.. selamat pakiiiii
:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar