Selasa, 25 September 2012

serba serbi.. :D

Messal ulang tahunnn... usia yang ke XX 
tidak boleh diketahui, itu konfidensial... huehuehue berikut adalah foto2 nya, pagi2 kami sudah beli cake dan siap2 untuk kasi surprise dan tersangka belum bangun... hebat kan...*apanyaaaa, huhuhuu* cake dibawa sama rangers paling muda, helen... dan kami kasi nyanyian merdu kami yang bsa membuat bangsaen tsunami, untung aja lagu ulta itu singkat, kalo ga da tsunami beneran, huehuehue -all the best sall... \(^.^)/


kami juga mencoba memasak sendiri, pemirsa... itu ide-ide adik2 kelas yang brilian, teman taiwan ku Anna, kebetulan ke bangkok selama weekend, jadi tempat masak nya itu kami pinjem, kami beli sayur dan beli nasi di warung dekat dorm (yang penjualnya pelit abisss,,, tidak cing cae gtu) tapi ya sudahlah, asal dpt nasi nya.. see the picture


oke yang kiri adalah proses merendam jamur dan sayur serta memasukkan ke dalam tmpt masak itu,, dimasukin kaldu atau bumbu,... jadi deh, makanan sehat... heehehehe. yang di kanan itu adalah minuman yang dibeli di supermarket central.. seven rice apa gtuu.. kayak susu tapi rasanya beras gtu, hehehe.. 
setelah ituuu, tiba2 pengen berkarya seni... jadi dengan mood menggambar, gw jj sendiri ke laemtong mall untuk beli cat kuku.. hehehe,,, dan hasilnyaaaaa *TARAAAA>>>



and main2 ke indonesian center, terus ada mahasiswa yang bawa anjing.. huhuhu... lucu abisss... 
dan gw ama mbak el yang sudah kampungan terlihat lbh kampungan lagi dengan munculnya anjing kecil ini




kami juga diikutsertakan dalam acara wai kru ceremony, sejenis hari guru gtu,, yang wajib ikut adalah mahasiswa baru dan exchange student.. jadi ada latihan dluuu.. beberapa foto saat latihan... saat latihan berakhir muncullah sesi ngajar mengajar berbahasa indonesia, saya ajarin apa itu pisang, monyet dan beberapa kata2 yang tidak begitu penting,, huehuheueue


kejadian, ada satu teman sekelas VNVC ku, krn dya ga pake seragam, gw jadi ga recognize dya,,, and dya sapa gw, gw bingung,,, dya bilang "so embaraassinggg.... " dan bayangkan dya itu type cowok yang sdkt feminin,,, and saya nampak dya lagi pas pulang, dya lagi ngaca,, gw bilang "ga usa lihat2 kaca lagi, HANDSOME ALREADY" dan dya kayak marahhhhhh..... teman2 pada ketawa smua, bilang dya bukan handsome tapi BEAUTIFUL... OMG -nothings to do here-

finally ini ceremony nya, sebelum brangkat foto2 dlu sama patrickkk... 
PATRICK SENIOR : hellooo everyone, im patrick, i look so cute and i know it...
Me : AYE PATRICKKKK AYE PATRICKKKK 
yakk.. cukuppp sekiann



 champion, kacuak kacuakk.. selalu panggil aq gtu... nak segede ini... bener2 sesuai dengan namanya

 ini bunga yang harus dikasi ke ajahn2,,, hehehe, tugas gw ya kasi bunga ke mereka, dan mereka akan doakan kita, saya dptnya ajahn samart, kami malah ngobrol2 tentang dimana dya bergereja... huehuehue

 ini teman taiwan ku, namanya Yang Huei An (Anna) and Yang Tzung Hsien (Mars). mereka sangat lucu... Anna selalu ke greja, dya new believer... lewat dya saya juga dpt tempat beribadah.. hehehe

 ini juga exchange student dr italy, namanya ga jelas , panggilannya beppee... bukan gw budeg, memang gtu namanya... wahahahaha

ini teman2 china yang first year disini, mereka juga sangat friendly sedikit pemalu gw bisa komunikasi dengan baik sama mereka, karna logat gw bisa berubah sesuai dengan lawan bicara... huehuehue
mereka juga menjalankan beberapa ritual, yang tentunya gw ga ikutan and baca paritta, thai dance, gw kira ada kasi makanan di akhir acara, ternyata kagaa... wahahahhaa
*mauuu nya eluuuu... dssar orang indonesia*

huehueheu, tapi makanan tetap aja kalah sama indo, 
HIDUP INDONESIAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar