Rabu, 05 September 2012

Aanpassing~

senengnya,, setiap hari bangun pagi dan TIDAK USA LAPOR KE KANTOR, asikkkk.... yakk.. gw sangat menikmati masa kulia disini, sepenuhnya kulia.. tidak memikirkan kerjaan,  

keadaan skr uda makin membaik, beda sama kedatangan gw disini pada hari pertama sampe yang ketujuh, gw mengalami disorientasi jam tidur, gw ga bisa tidur dibawah jam1.am... dan bangun selalu di jam 7, tapi syukurlah... sekarang gw da bsa adaptasi, juga makin membabiii, jam 10 - 11 uda bisa tidur dan ga bangun2 sampe jam8.. kejadian sehari2 itu, saat gw bangun, my roommate sudah berseragam rapi, gw masi mengulat diatas kasur, hebat kannn... huehuehue

jadi kerjaan gw itu ya kulia, cari makan, cuci baju, sesekali mikirin skripsi kape *mikir doank*, jajan, main2 sama tetangga, jalan2, bbm-an, berdoa, sa-te, tidur lagi... huehuehue, semoga bisa tambah gendut yaa... #asekkk and saat perjalanan kemana mana gtu, gw menemukan ini nihh... disuatu toko buku di laemtong mall *kalo ga salah ingat* and gw jeprettt, sebagai berikut:

gw menemukan ini di majalah setempat, huehueue, gw lihat2, eh.. koq macem2 gw kenal ya...  

huehueheu, kaget kann.. gw tu ternyata sobatan sama artis thailand, 
sering makan bareng koq, hueheuheu..

aanpassing itu bahasa belanda yang artinya adaptasi, ada aan aannya, huehuehue,,, tiba2 jadi keingat nasi b*bi aan di green land,, aih.. uda dekat jam dinner lagi, gw kangen masakan mamiii ~~~~

happy dinner all~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar