Rabu, 19 September 2012

Glory Filled Thailand

Halo semuanyaaa.... gw ikutan nih KKR Ps. Benny Hinn \(^.^)/ 
Thanks God, gw sangat diberkati, kebanyakan ngomongin Favor of God :)
tempat nya di BITEC Bangna.. uda d bangkok,, jadi gw sama bryan aja yang berangkat dari kampus (sebelumnya ga mau ikut, akhirnya tobat... huehuehue, thanks bry, kalo lu ga pergi, gw jg ga bakal bsa pergi sendiri). Jadwalnya setelah Thailand, Tim ini ke Jakarta dan Surabaya juga,,, hehehe







tempat gw agak jauh di belakang, karna ga pake bayar,, huehueheu,,, foto ini gw, bryan sama Pi'Mem dan sebenarnya masi dari satu orang lagi namanya Dr. Nong,, yang selalu bantu gw k greja and take care of kami2 yang merantau ini lhooo... God bless them full deh... gw juga turut menyaksikan bagaimana paduan suara nya berjatuhan kayak domino, slama ini kan cuma nampak di video...Thanks God for everything,, 

Carilah  TUHAN  selama Ia berkenan ditemui;  berserulah   kepada-Nya selama Ia dekat! 
Yesaya 55:6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar