Kamis, 06 September 2012

Gara-gara Richard

konon, saat perkenalan sama semua dosen dihari pertama, ad beberapa yang sangat terkesan, gw baru tau, ternyata bagaimana behavior dan kesan pertama si dosen sangat mempengaruhi semangat kulia dan minat mahasiswa pada mata kulia yang diajarin mereka. 

contohnya aja, gw dan beberapa orang buangan dari batam mencari mata kulia dosen tertenty ya simply karena mau diajarin sama dosen itu.... hueheuheu...  nah... maksimal bisa ambil 6 mata kulia, sebenarnya gw juga uda kelebihan banget, jadi gw ga mau banyak2, gw juga ga "kia su", gw cuman milih 5 mata kulia sajaaa,,, (uda banyak tuuuuu~ huhuhuhu)

anyway karna pas isi form itu hari kamis, jumatnya ga bisa karena ke bangkok kan... so, milih juga buru2, gw ingat ad satu dosen yang sangat menyenangkan, dan dya pernah ngajar di global selama 2tahun, dlunya tinggal di dutamas... (tau ajaa gwww) huehueue, gw mau masuk kelasnya, nih,, gw kasi foto nyaaa
maap, kurang bagus, gw ga berhasil dpt foto fesbuk nya... jadi foto dari student handbook, hueheu

gw cek deh, di timetable untuk fall semester, cek cek cek cek.. eh, adaa yang menarik... gw sama messal seneng sama dosen satu ini, so kami pun cari mata kulia yang dosennya bernama RICHARD ini, ada nih satu yang menarik... (VNVC) verbal and non verbal communication (sebenarnya ga gtu menarik juga si, cuma mau dapat kelas si  RICHARD ) dan kami dengan semangatnya isi form, tanda tangan advisor, submit ke Pi'Ken (sejenis BAAK gtuuu)

okay... perkuliahan secara resmi dimulai.... gw senang kali, karna VNVC ada di hari selasa.. cihuiii... di jam kedua, nah... gw ketemu sama  RICHARD di lift... sambil ngobrol2 gw nanya
gw: Sir, see you later in VNVC class :) *penuh semangat*
Dya: ummm... i dont think i have VNVC class later, maybe Mr. Thomas, not me...
gw: *dengan pede* are you sure? or you just forgot your schedule.... hehehe
Dya: bingung.....

trus bahas sama messal, dya  RICHARD kan... messal dengan yakin bilang yapp... dya koq... koq dya bisa lupa ya.... hmm, tapi ya si RICHARD ini juga parah, pernah sekali kami duduk2 di kelas, dya masuk... bilang sekarang kelas dya pdhal bukan, trus dicek lagi schedule nya ternyata dya salah lihat scheduleee... haizz.. jadi pas dya blg VNVC bukan kelas dya, gw juga ga yakin.... wahahahah

Mulai ada firasat2 aneh, sblm kelas dimulai, gw masi ga yakin, i ask my classmate orang Thai type nerd.. 
gw: ini kelas richard? 
TTN: ya.... 
gw: koq tadi gw ketemu di lift dya bilang bukan?
TTN: *ktawa ringan* oooo.. dya memang suka bercandaaa
gw: oooo, gtuu yaaa....

dengan penuh harapan:
kelas pun dimulai dosen yang masukkkkk, sebagai berikut :

jeritan hati : ARRRRGGGGGGGGG !!!!!!!!!! (warga batam kira2 ada kedenger jeritan gtu pas selasa lalu?)
gw sama messaalll : ..... ...... ...... *shock dan tidak bersemangat selama 2 menit*
messal : aaaa... co ni a ne. co ni si ci kae... (terjemahan: aaaaa... koq begini, koq yang satu ini)
gw : huhuhuhuhuhuh....

ternyata namanya memang Richard, ini Richard beneran... yang tadi namanya Mr. C, tulisan RICHARD itu untuk deskripsi richard palsu, hueheueuhe... 
gw sama messal : "tidak lucu T.T"

tapi si Richard asli ni juga asikk, shock cuma 2 menit, stlh ngobrol2 sama beliauu, dya juga quite funny koq,,,, VNVC class.... hahahahaa... baiklah, harus terima kenyataan, kelas sudah ga bisa gontaganti lagi,,, hahaha *it would be fun.... ~~~~*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar