Kamis, 06 September 2012

My Ajahn :)

sudah seminggu kulia,
gw kenalin dosen2 gw yang cute-cute... mereka berjasa dalam membangkitkan nafsu makan kuliaku.. hehehe

Ini advisor gw Mrs. Shirintorn Thepmongkorn, M.T.M (Technology Management), lulusan ostrali.. dya buaikkkk banget, Malaikattt... jadi selama gw disini, ada apa2 ya cari dya, huehuheue, tugas nya kayak pembimbing akademik, dan orang tua asuh untuk anak2 terlantar dari batam ini... hehehe, 

Pacharabha Prachitwat, liberal arts at Rangsit Univ. sekarang lagi s3, dya kelihatan sangat mudaaa... dan ternyata sudah punya 3 anak... huehueeu.. Dya dosen personality development gw, kelasnya setiap senin jam 9 ampe 12... tapi bys selesai lebih awal..huehuehue

Dosen psychology gw, Hugh Bernand Fox, Ph.D. olang amerika... sangat aktif, dya punya banyak mainan dan atribut, dya bilang yang penting adalah memotivasi mahasiswa, kalo mahasiswa ga semangat masuk kelas lu dan terpaksa, susah mau ngajarin mereka, jadi ... dikelas tu dikasi kertas gedeee, pensil warna, spidol, macem2, video, dan topik yang menarik untuk menarik perhatian mahasiswanya, dya ga pernah berhenti ngomong dan sangat ekspresif... :)

yakk.. ini uda tau ya, dosen verbal and non verbal communication gw, Richard Paul Metcher, master of education, olang amerika juga... setiap masuk kelas dya, in the end of class, dya akan ada sesi tanya jawab gtu one by one tentang apa yang diajarin tadi,, hueheuehu.. dosen2 disini kalo ngajar, pake youtube, pake google langsung, menurut gw sangat efektif cara ngajar gtu,,, bagi sebagian org thai yang di international collage, semua dosen adalah dosen bahasa inggris, dikelas itu selain belajar ilmu mata kulia itu, juga belajar ngomong bhs inggris, hueheuehu

this young man, adalah dosen business finance gw... cihiiii, ehem... untuk ko hendru: cba koko kayak gini, pasti banyak yang mau msuk finance... huehueeuh... namanya Kristian Luciani, orang kanada, 8 tahun di thailand, ngajar dimana2, single. huehueheu. 

Parinya Nakpathom, MBA perhotelan, lulusan ostrali juga,,, hehehe, dya dosen bahasa thai gw.. kami panggil Ajahn Jooo... masi muda juga, kecil ga terlalu tinggi... baru hari ni mau msuk kelasnya, mampus dah lu, ajarin alien2 asing yang girang, gw da siapin segudang pertanyaan untuk menghantamnya,,,,, yang sabar ya ajahn jooo. semoga selain gw bsa bahasa mand, bahasa indo, bahasa english, bahasa teochew, coming soon.... bahasa Thai... cihiiiiii

um... overall, gw sangat senang sama dosen2 sini, karna mereka sangat positif , sangat sopan, very friendly, terbuka dan tidak sombong,,, hehehe, ini baru minggu pertama, masi smngat, smoga gw ga tidur aja dikelas seperti dulu2... huehueheue

cuaca saat ini : berangin2 dan sedikit mendung :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar