Selasa, 25 September 2012

30 hari plus satu... ehem ehemmm~

hi semua,,, pie kabare?? 
langsung aja ya... 
lemme show you something... 

yakk.. ga lain ga bukan, benerr sekali... ini adalah voucher untuk isi pulsa... huehuehue.. kenapa harus top up, karena paket blackberry uda berakhirrr... dan apa artinya kalo paket blackberry sudah berakhir dan harus diisi ulanggg.... yakkkkk berarti gw sudah disini selama satu bulannn.. *sound effect* sekali lagiii SATU BULANNNNN hehheheehe... setelah isi pulsa uda bisa manja2an telepon papi mami nih, gw kangen berat... and apa itu normal baru kangen rumah setelah satu bulan?? wkwkwkw... whatever it is , life goes on.. im waiting for that day to go back... jiayouuu , washooooo, susu (bahasa thai artinya jiayou) !!! SUSU !!!

semoga teman2 di KMUTT, USM dan rangers lain yang berkeliaran di BUUIC tetap semangat yaaa!!! we all in the same boat, fighthing !!

kami diajak jj sama PERMITHA ke bangsaen beach again, ya sekedar kenal2an, and kalo ad butuh apa2 bisa cari mereka,, main2 games... so thank you banget unt PERMITHA, tapi pas gw minta nasi padang, kaga adaa... huhuuhuhu.... pie tohh... 




setelah itu kami juga langsung jj ke central mall chonburi... kami naik song thaew dengan pedenya ke mall, ga ada orang lokal yang temenin, habis kami ber9, rangers2 semua jadi kami berani, dan kampungan... *ga gtu kaleee* yapp.. di central tu ya cuma mall bys mirip mall mall di singapore, ga beli apa2 dari mall ini, karena mahal2,,, jadi cuma makan siang aja disini.... makan dengan biadap nya, sekali lihat sayur semua langsung semangat, 







 kids nowadayss... itu di toko jual2 gadget gtu.. zaman gw sekecil mereka, masi main boneka kecil dan goli,,,


ini kenapa foto vivian yang muncul, ya karena saya fotoin vivi pake kamera ku, vivi fotoin gw dengan kameranya, jadi kita pny foto masing2 yang bisa disimpen, so romantic kan... *HUEKKK*



 beli makan disini pake cash card, and ini cuma 45 BAHT dan ice tea nya 25 BAHT.. kenyang iuiuuu

kalo tempat kita 21 disini SFC 


 gw menemukan ini di supermarketnyaaa... hehehehe,,,,

terusss, yang temenin kami jj di hari itu adalah si bule ostrali ini... namanya matthew... guru bahasa inggris adalah profesinya, mahasiswa yang dapat reward krn IPK nya tinggi 3,90... sangat friendly... Dya gw ajarin gimana ngomong bahasa teo chew, dya belajar dengan baik antara lain : "cao, le cao yang artinya pergi, pergi  lah kau" dan "ji cap tsi yang artinya 24" yapp.. beliau sudah 24 nampaknya kayak 19 thn... kenal karena dulu pernah mampir UIB,, well lanjut another post~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar