Kamis, 06 September 2012

สักวันหนึ่งบาง

someday somewhere~~

salah satu foto yang diambil di kamar gw, suatu pagi yang indah, gw bangun setelah membabi dengan hebatnya... eh,,, sudah ada sinar matahariii... huehuehue...
kemarin omelin panasss.. sekarang gw malah kangen sinar2 matahari yang masuk ke kamar gw setiap pagi..
asal tau ajaa... sekarang tu hujan terussss... levelnya dari 500000-9900000
kemarin sempat kehujanan, karna gw jalan kaki, dan ga pny payung, and sampe skr juga belum beli payungg,, huehueheuehu....

ini... habis kebasahan smua, gw basah cuma di area perut, wahaha... aneh, tapi nyata,...

gw juga ga ngerti diri gw sendiri,.. room gw di lantai 4, tapi setiap kali pas d lantai 3, gw da belok kiri, jalan ampe ujung, trus ampe kamar ujung, gw lihat koq ga ada sepatu2 gw and my roommate... *mikirnya uda dicuri sepatu2 gw, hueheuehu* ternyata gw salah lantae,,,, ini bukan hanya sekali dua kaliiii... uda berkali-kaliiiiiiiiii..... sampe roommate gw, kadang biarin gw jalan aja, sampe ujung, wahahahaha 
trus lutut gwwww, selalu menabrak sesuatu, ntah kena meja, pas buka laci jg kena, kasian lutut gw, selalu ada polkadot merah atau hijau... hueheuheu

biasanya setelah habis jam kulia itu jam makan2 dan ngemil2, apalagi pas dinner, banyak yang jual makanan, hehehe,jadi ceritanya kami pergi makan malam, keterbatasan bahasa membuat kami nampak oon,,, 

si vivi senang kali sama buah2an, tapi buah2 disini lebih mahal dari harga di batam, sayur lebih mahal dari meat. ceritanya si vivi nampak buah2 merah itu.. alias jambu yang agak gede, nah.. dya sebenarnya cuman tanya, tapi orangnya da bungkus 1 kg dg semangatnya, vivi: no noo... tunjjuk2, menggoyangkan telapak tangan, ibu yang jualan : ...... *apasiiii mau muuu* :)) akhirnya beli juga 2 biji,,, wahahaha

 semalam hujan tu,,, jadi kami pengen makan sesuatu yang ada kuah nya, nah..... ini nih, langganan gw, mie yang warna ijo, trus ada dumplingnya, ada sayur dll..... cuma 30 baht... hehehehe enak lhooo, tempatnya di jalan ke laemtong malll

sekali lagi karena keterbatasan bahasa, pesanan si bryan sama si santi kaga ada mie nya, wahahahaha... trus minta di tambahin mie, dan si bryan makan dengan biadab nya, nambah dan nambah lagi... hahaha, tagihannya 50 baht, yang lain cuma 30 baht, pantes aja lu gendut, yan.... :))

ini juga tempat langganan gw, hehehe, cuman 5 baht da dpt susu soya gtu,,, trus ada charkue nya 1 baht satu.... enak lhoo, tebel susu nya.. hangat lagi, pas untuk minum di tngh cuaca hujan yang dingin.....

setelah makan, tentu saja jalan2 ke laemtong, mall terdekat, dan gw menemukan toko yang namanya "FUU FUU" satu nya lagi "FUU FUU", gw sama bryan : NGAKAK *kebetulan yang ngerti 9gag cuman kami berdua*

 ni anjing malasss... dya ga akan mengubris syapa aja yang lwt, selaluu tidur2an, mungkin dya juga uda ampe level mau malas aja malassss.... 

 nih, cemilan gw setelah dinner, enak lhooo ayam grg nya,,, huehueheu, cuma 10 baht, dan soya 5 baht, murah kan... hehehe... gw kadang ga berani sembarang pesan, pernah sekali gw pesan mama noodle d kampus, aq bilang jangan terlalu pedes, eh.... kurangi pedesnya tambahin asamnya sama si penjual... huhuhuhuh, akhirnya gw beli lagi makanan yang lain, krn ga tahan,,, kayak makan cuka T.T

BTW, gw ada kelas siang ini,,,, dan gw kelaperrrrrran, happy lunch time everyone :)
TGIFFFFF \(^.^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar