Rabu, 19 September 2012

another FRIDAY

gw menemukan sesuatu di sini.. sesuatu yang ga ada di sono....
hueuehueuehu
ini lhooo

 yakk.. ini kantin, tempat jual makanan bukan tempat berenang juga bukan perpustakaan,,, jelas sekali ini kantin... trus apa specialnya..., disiniiii.. makanan mulahhhhh... huhuuhu, so touching, nasi dan dua lauk cuma BHT 25 and nasi ayam nasi bab* trus bihun kuah dll, cuma BHT 30......... sesuatu banget kannnn


dan yang kerennya adalah dimana pun juga kantin di kampus, selesai makan, itu beresin sndiriiii..... kayak foto diatasss.... jadi ga ada yang bersihinn, ga sampe cuci piringg, cuma setelah makan tu ga cuma biarin dimeja, tapi bersihin, yang sampah2 dibuang, dan tempat sampah dibagi dua, untuk plastik2 dan sisa2 makanan,,, hehehehe

trus.. lanjut, kelas bhs thai... gw bener2 ga tau bisa lulus apa nggak mata kuliah ini...
kenapaaaa??? karna ajahn gw pendekkkk, bukti : beliau berdiri diatas kursiiiiii.... (ga nyambung sama sekaliiiii -_-), trus dikelas tu ntah ada syapa gtu yang motret2,, cihiiii... pada narsis langsung, sok2 serius dengerin ajahn jelesin ....woooo~~~~

trusss... trussss... via song thaewwww, kami ke walking street lagi, makan malam dan jajan2, cihiii

 gw foto ini ikan, karna unik,,,,,,, gw ga berani coba, lihat aja uda ngeriii....

akhirnya gw beli susu jagung, ayam gorengg, dan layer cakeeeeeeee,  itu yang bungkusannya kotak warna pinkkkkk .... <3<3<3

enak lhooo.... cumann, gw tu kaga bisa makan yang manis2, gw cuma sanggup setengah ddari ini, 1/2nya lagi di embat sama mba ellia... habis makan langsung nyantap ayam goreng (yang asin2), kalo gw... bisa2 vomit, saking manis dan jelaknyaa... hueheuheu,



setelah menato tangan ini,,, belum sampe stngah jammm, tiba2, hujan melandaaaa.... gw sama mbak el. lariii keluar pintu gerbang, sambil nunggu anak2 lain, eh,,, si mbak nya kebelet pipis, wahahahaha, jadinya tunggu deh, sambil nunggu sambil hubungin anak2, ternyata mereka sudah cabut -_-
gw kebasahan, trus dengan sempoyongan balik lagi deh ke dorm, and sampe dorm, ga ada satu tetes pun air hujannn =_=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar