Rabu, 31 Oktober 2012

Serba serbi II .................. XD

Jangan kaget, pemirsaa..... Yang ditunjuk pria thailand ini hanyalah kurs hari H salah satu bank di laemtong... sesuatu banget yaaa... gw ampe kaget, kiranya apaan, huehuehueheu 

ini foto apaan ya... imut2 giniii... huehuehue,,, ini BOXERR, yang mau gw kasi ke rangers china yang sudah mau pulkam itu ranger paulll.... kenapa kasi boxer, ga kasi yang lebih terkesann.. karnaa... krnaaa... huhuhuhuhu dya bikin hilang boneka katak sarjana yang aq beli... jadi sebagai pengganti gw bliin celana dalem aja, biarin.. huh #masisebel.....

perpisahan sama si ranger paul... gw diajak ke yayoi japanese restaurant, gw dengan nafsu makan tingkat tinggi, gw santap habis paket gw ini, huehueheu,... dya juga jadi kaget, tumben gw makannya banyakk.. hohohoho... First time kami ketemu di Batam, kedua kali di Bangsaen, next time entah dimana mana ya.. hueheueheu, beliau bilang, we will meet each other again in 5 years... :) see you, gao han... 

nah... ini penjaga kunci yang baru namanya OB - Oreo Bear... hueheuhue,, karna ini dikasi dari promosi oreo 100tahun, beli dua sekaligus dapat si OB ini,, thanks to gao han juga,, gw d beliin,,, hueheuheuue... setelah dilihat2 ternyata produksi indonesia... #mantaff

belakangan ini gw sering dikasi makanan, salah satunya mooncake dari china yang dikasi focus,,,, nampak luarnya kurang meyakinkan... makanya dont judge the makanan by their penampilan... #apasiii, karna ga meyakinkan menurut gw, gw kasi2 aja ke orang2, tapi anehnya, ga ada yang mauu... saking tidak menariknya ,,, huhuhuhu, nahhhh........ memang ditentukan bahwa makanan ini harus dicicip sama gw, disuatu malam yang melaparkan, gw dengan isengnya, membuka dan mencicipiiii mooncake yang kurang menarik ini, dan rasanyaaaaa.... WUHUUUUUU~ enakk sekaliii, kayak mooncake yang dibatam gtu, tapi agak beda dikit deh... gw bagi2 ke roommate gw, kami sama2 terharu dan saling melukk... *ga... nggakk...* kami sikat satu bunggkussnya lagi di keesokan hari...


ngomong2 soal makanan dan cemilan, ga terasa gw uda bisa buka mini market di sini... 5555555 (hahahahaha; dalam bahasa thai, 5 itu "ha"), ada bukti juga my roommate juga ga kalah cemilannya, makin banyakkk... asikkk.. EAT ALL THE FOODDDDDDDD !!!!!!!!!


kami biasa mengisi stok cemilan gtu di dua tempat, pertama seven eleven, seven eleven, seven eleven everywhereeee.... ~~~~~ ini dibawah adalah foto disalah satu seven eleven dekat kampus... kedua, adalah TOP supermarket di dalam leamtong mall.... gw bahkan ada kartu top gtu, ada poinnya dan bsa dapat diskon barang2 tertentu... hueheuehu


nah.... kalo seven eleven, gw juga uda koleksi banyak sticker, belanja diatas 50 baht dapat satu sticker, ada juga item2 tertentu yang kmu beli bisa dapat banyak sticker, trus kalo tu sticker ga ditempel di buku kecil ini, ya bisa jadikan 1 baht bisa dipakai untuk beli brang juga diseven eleven mana pun... gw, dikasi sama rangers2 china, koko dll dll, gw dapat buanyakkkkkk stickerr,,, sampe gw ada 150an sticker,,, "BERKATILAH YANG KASI SYA STICKER2 INI YA TUHAN..."
 

gw tukar satu set lunch box dengan 100 sticker kuuu, tanggal 30 november nanti ambil di seven eleven... cihiiiiii~~~~~~

mengenai makanan2 gw sehari2... karna gw ga bisa makan yang pedas, yang asam, ga bisa juga mie, sebaiknya menghindari yang goreng2, dan santan... jadi sya officially putus hubungan sama tomyam (padahal enakkkkk............ huhuhuhuh)

    
ini nasi gorenggg... cuma 35 baht (khao pat dalam bahasa thai)
khao pat + ayam atau aan(b*bi); nah.. ayam dlm bahasa thai itu "kai" and aan itu "muu" jadi tinggal ditambahin aja, contohnya nasi goreng ayam ya "khao pat kai"
pedas itu "phet" ya kira2 begitulah pronounce nya, semoga ga salah ya... 55555
kalo ga mau pedas tinggal bilang "mai phet"


ini juga makanan yang bisa gw makan, namanya "kai tun" di BUUIC dimana2 ada... 35 baht. nah.. kai tun ini sebenarnya sama ayam, tapi gw lebih suka yang sama aan, jadi gw biasa pesannya, "kai tun mai kai, muuuu" artinya, "kai tun tapi ga mau ayam, aan ajaa" kira2 gtu, ehem

yaaa... kemarin sempat BUU libur selama 10 hari, banyakkk tmpt yang ga jualan, jd gw ke jeffer steakk, cuma 89 baht saja... ga kenyang dan akan segera lapar lagi dalam waktu 1,5 jam... jeffer steak ada di laemtong mall depan kampus.

ini makanan kecil disini, namanya gw lupa... huheuheuheuheu, tapi pasti ada dimana2, mudah dicari.. manis2 gtuuuu.... sambil nunggu dinner , ngemil2 dluuu...............

nahh... ini salah satu tempat makan yang sering banget gw dinner di sini... rame nya itu super, jadi sebelum dya bener2 siap, kadang gw da nunggu disono... huheuehuehe, enak,murah dan isinya banyak..
kami pesan kwetiao kering 2 porsi, tarok aan, kerupuk, udang goreng, sayur smua dan kuah terpisah... nah... udah kan.. kami pun duduk manja menunggu makanan, tiba2 kepikir, eh,., suruh dya nambah dumpling la satu atau dua biji gtu, nah... ranger july pun ngomong sama penjualnya, eh, ga taunya ... yang dtg, 2 porsi kwetiao kering dan 1 porsi full dumpling... akhirnya kekenyangan dan maag kembung... whahahahahaha
makan segitu masing2 orang cuma 45 baht

karna dorm banyak makanan, semut2 jadi banyakkk... gw secara officially menjadi ranger pembasmi semuttt.... WUUUUU~~~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar