Sabtu, 13 Oktober 2012

Anak kost dan teman patrick


hai all... sa bai di nai kha??
artinya adalahh... benarrr,, yang anda pikirkan itu benar sekali... ga salah lagii #apasiii
woke, langsung aja

sebagai anak kost sejati selama 116 hari ini, ternyata sekarang sudah memasuki hari ke 50.. jengjengjengjenggggggg.... sesuatu banget ya... da lama rasanya sejak postingan terakhir, hehehe... karna gw sibuk gtu lhoo...  banyak hal yang mau gw bagi,,, so .... stay tune :o

pertama tama mari panjatkan puji dan syukuurrr... cukup cukup
gw mau nanya satu pertanyaan, barang apa yang tidak terlepas dari seorang anak kos???? BENER SEKALI JAWABAN ANDAAA....  
INDOMIEEEEE~~~~~~~~ sekali lagi yah, INDOMIEEEEEE~~~
walaupun gw ga bole makan, huhuhu, gw cukup puas memandang yang lain makan... #ngawur

  


yakk.. tetapi rangers2 UIB yang lainnya suka lho makan indomie.. hehehe, dengan modal kettle ku, mereka memasak indomie dg penuh nafsu dan kami pun dinner bareng (tentu saja bagian ku hanya memandang kebanggaan Tanah Air ini) yahh.. kira2 begiinilah, karna malas makan diluar, jadi beli dan makan di dorm...

another topic, patrick juga aq kenalin ke teman baru. Ga boleh egois donk, masa gw doank yang dpt teman baru.. dya juga mauu... huehehe, jadi ini nih gw kenalin ke aan (b*bii) dan doko (si kodok) mrk berasal dari Thailand, dari bangsaen juga, tepatnya di laemtong mall *huehuehue*

Tetapi habis kenalan ma mereka, patrick merasa minder, karena mereka semua sudah dpt gelar sarjanaa... huehuehue, nih foto patrick dengan mereka,,,,


sudah cukup ngawurnya, berhubungan dengan akan segera ada acara wisuda BUU 2012, dengan ini saya nyatakan bahwa teman2 baru patrick adalah hadiah teman2 ku yang wisudaaa..... *tepuk tangan duluuuuuuuu* plok plok plokk.... yap, disini ya banyak lho macem2 hadiah untuk wisudawan,,, asik deh belinya, murah2 lagi,, beda banget sama batam yang cuma boneka bear, wahahahaha
dan bunga2 asli disini kayak tumbuh alami tinggal di petik ga pake modal nanam... murahhh bangetttt... huhuhuhuhu.. pantesan org2 toko bunga batam tajir2 semua,,

dan setelah belanja2 gw akhirnya insaf dan itung duit... hehehe, bukan phamerr ya, ini nih duit2 thailand, semua ada foto King mereka... dan ada juga ternyata coin 0.75 cents.. wahahaa... tapi ga ada di foto ini, *janganpukulsaya* 


jadi biar tau ya ini duit2 thailand, jangan nanti kalo dapet duit kayak gini dilipat2 jadi katak,, huhuhu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar