Rabu, 14 November 2012

Obat Insomnia

Hai, everyone, how's it going? :)
sya sudah keliling berbagai tempat di Thailand...
sisa around 30 days to go back,.. saya jadi teringat sesuatu, sesuatu yang sya harus kerjakan, sesuatu yang sesuatu banget... sesuatu itu adalaah sesuatu ... cukuppp........
that is my dear skripsi and laporan kape... ARRRRGGGGGGGGGG~ *terdengar teriakan ku dari jauh*  tp tenang saja, akan saya kerjakan dengan senang hatii... sya bikin tagline baru untuk memompa semangat sendiri yaitu "I LOVE KP SKRIPSII, I DO IT EVERYDAY, EVERYDAY WHERE, EVERYTIMEE" YUHUUUUU~~~ karena kalo kita tidak kerjakan dengan senang hati, akan terasa sengsara.. bagi yang banyak kerjaan, jangan nunda2 ya... SUSU Naaaaa! *artinya jiayou yaaa* \(^o^)/

okay... mulai dari makanan, belakangan ini, sya mengalami keanehan,
saya mulai lapar setiap 2-3jam,,, dan laparnya itu laparr sangatttttt, kalo telat aja makan, emosi bisa meningkat 1856,78% lebih cepat dibanding keadaan normal... nah.... gw jadi kangen nasi padang... uuhuhuh

disuatu hari minggu yang indah... setelah kebaktian minggu, kami pun makan siang bareng , di belakang kampus, tetapi lumayan jauh,,, makanannya ALOI MAKKK~~~~ (enak bangett)












Setelah itu adalah shopping time dengan Anna - Yang Huei An, tmn ku dari taiwan. Setelah dari laemtong kami lanjut ke night market Chatucha Chonburi :) Masi kalah saing sama Chatucha Bangkok, i didnt stayed to long at here... just FYI.. hehehe









Insomnia gw makin parah disini, mungkin karna panas jadi susah tidur, jadi gw hantam aja pergi seharian dari pagi jam 8 sampaee dengan malammnyaa.. non stop... biar tubuh gw capek,jd mudah tidur.... *lumayan ampuh* jadi obat insomnia itu menurut gw ya... kasi aktifitas aja sehariann... rasain, kalo uda mentok capeknya, uda selesai aktifitas tinggal tidur... hueueheuheuheu

telat sekali tidur dan paginya ga bangun.. *selalu begituuu* contohnya hari mnggu ke greja, gw di jemput jam 8.30, gw baru bangun, jam itu juga sya ditelepon sama bryan + anna,,  kalo kaga,, udah ntah tidur kemanamana... huhuhuh... akhirnya ditungguin, and ke grejaa dan aktivitas seharian....

next akan bahas lebih banyak tempat menarik yang pernah sya kunjungi in this few weeks.. 
see ya in the next post... :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar