Sabtu, 13 Oktober 2012

I FEEL GOOD

wohoo~~~
akhirnya tiba juga hari dimana gw officially 17 tahun lagiii............
HAPPY SWEET SEVENTEENNN.............
\(^o^)/

yahh... bener, itu kejadian 5 tahun yang lalu.. huhuhuhu
07 OCTOBER - tanggal dan bulan yang keren sekali, 22 tahun yang lalu ditanggal dan bulan yang sama lahirlah seorang yang keren kayak gw, #silahkanvomit

this is the first time for me, melewati ulang tahun tanpa manusia2 yang ada biasanya.... hehehe... but gw sangat senang ulta kali ini... THANK YOU FOR ALL RANGERSSS YANG TERLIBAT KASI SURPRISE HADIAH UCAPAN, KAMSAHAMIDAAAA \(^o^)/ \(^o^)/ 

jam 00:00 teng suasana hujan deras, roommate ke bangkok, jadi gw sendirian, tiba2 ada yang ketok pintu pelan, tanpa suara manusia *jengjenggggg*wuuuuuu~
saya yang lagi ntn guesss3x merasa terkejut dan tidak yakinn... saya mendekat ke pintu, terdengar ketukan yang lebih keras lagiii, #serasafilmhoror

sekali gw buka pintuuu,,,, tetangga gw nongol berduaaaa........... RANGERS VIVI & RANGERS MESSAL *huehueheu* sambil niiup niuup balonn,, maciii, hao gandong,,, thanks jg untuk hadiah dari smua RANGERS UIB yang KUAT MAKAN KEREN dan CERIA.. huehueeu... :*



 ya,,, kira2 beginilah muka tengah malam, seperti biasa, mata hampir ga nampak... hueheuheu

yang kedua,, kamsahamida to YOU, JIANGGGG..... 9gag image, chocolates, candles and birthday wishes even you are not around.. gw juga tau idupin lilin2 itu ga gampang ,,more than words, appreciate it <3 pas lg jam 00:00 *hebat deh lu, nge pas gitu* 


ketiga, thanks to mom untuk semua barang yg gw minta dan koko yg suda bawain titipan dari batam ke bangsaen. eiittt, bukan sengaja ke thai untuk bawain brg gw, kebetulan abang satu ini mo dtg jj sekalian ikut acara wisuda rangers2 teman china... huehuehue...

acara ulang tahun yang ada kuetart ini da ga gw expect lagi lho,,, soalnya seharian bareng mereka, hadiah juga uda dikasih... besok mereka musti bangun pagi2 untuk acara wisuda, jam 9 katanya sudah mau istirahat... eh, jam 10 gw cabut dr apartement mrk, ini tempat kejadian :

cba miringin kepala sedikit, gw jg ga tau kenapa bisa mreng gtu ga bsa dlurusin,, wahahah

uda turun dibawah siap2 pulang, eh, disuruh naik katanya ad yg sakit perut, busyet deh, gw naik.. taraaaa.... ada cake super enak yang gw makan di tahun 2012 ini... SERIUSSS,, cake ini dinyatakan officially habis per tanggal 12 Oktober 2012 oleh rangers2 UIB yang nafsu banget sama cakenya.
  



nih... foto bareng ko Rp, iah bener ini mata uang Indonesia, gw jg ga tau ini foto kenapa miring jg, mungkin object yang difoto rada miring juga... huehueheu

with ruiling & shiying :) 

nih, foto2 di room merekaa 

RITUAL FOTO BERSAMAAA \(^o^)/


RITUAL MAKAN CAKE BERSAMA DIIRINGI ACARA FOTO NARSIS BARENG

selesai acara uda malem banget, trus hujan2, antar pulang tmn gw, trus baru ke dorm. Ampe dorm da around jam 12++ deh... tulang sudah hampir patah, tp gw sangat syukur. Masi sehat, kuat, ceria dan tetap bisa melakukan banyak aktifitas.. hehehe... terakhir2, baru si koko kasi titipan dari RANGERS2 KEU ...
ini jg gw ga expect lhooo...

SCRAPBOOK !!!! gw pengen banget buat ginian lho.. dan ternyata gw dpt sbgai hadiah, yang isi dalamnya bikin semngat banget.. appreciate it, really.. gw tau syapa otak dibalik scrapbook ini, yang sudah capek pulang kerja, masi ke mall dengan menahan bosannya macet.. HAO GAN DONG... huhuuuhu  


 untuk dia yang menulis lembaran ini, tulisannya bikin kangen,,, hahahaa, kuat tekanannya dan besar tulisannya... hueheuehue... thank you for being there for me,... lu tau bener semua cerita selama 50 hari disini,,, dari makan telur asin sampe berperang melawan manusia serigala... huhuhhu #apasiii
*BIG HUG for YOU*

 dalam isi satu buku ini, diluar kategori Anggota Keuangan Bahagia (AKB) - mulai sekarang itu nama tim kita yang baru - hahahahaa... ini lah yang paling gimana gituuuu.... WR III gw mank gokil abisss.. HEPY BIRTHDAY \(^o^)/ apa mungkin maksud beliau supaya saya ingat ultanya,, ohhh........ maap pak, sya ga pernah ingat... wkwkwkwkwkwk

makasi ya sudah ingatin masi harus nulis skripsi dan kape... makasi banget...

untuk semua makhluk hidup AKB atau mungkin kalean lebih suka AKBC (anggota keuangan bahagia ceria), wahahah... MISS YOU ALL SO MUCH... jujur aja , gw agak ga biasa awalnya ga kerja disini, rasanya ga produktif... :))) untuk rangers seperjuangan sejak ditinggal rudy, yulya dan mbak del... hahaha, sisa gw dan SDY... yang ultanya beda 1 hari ma gw... jadikan keuangan biro paling keren, i know you can do it.. :)

sudah tiga tahun di keu... tidak terasa,, sya ada diantara lingkungan yang tidak baik untuk pertumbuhan batin selama 3 tahun.., ;ntah syapa yang mencemari syapa yaa huhuhu *janganpukulsaya* JUST KIDDING GUYS, LOVE YOU ALL... i'll be back soon, keep praying for me... :D selamat berjuang ya, jgan lupa jam makan siang tu jam 12, bukan jam 11.30 huhuhuhu

and all UIB'ers kamsahamidaaaa sudah nulis di scrapbook ini, aq kaget juga ada tulisan2 familiar lainnya... so touching yaa... kiranya semua sehat kuat ceria dan jangan marah2.... :))))

STAY TUNE... :o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar