Selasa, 16 Oktober 2012

Keliling kampoes v-v

pertama... markas di dorm ada di surga (ruang duduk yang ada AC)
kedua.... markas di kampus bagi org2 indo ada di INDONESIAN CENTERRR
#jengjeng belum gw kenalin kayaknya indonesian center ini, kami semua exchange student dari indo dpat jadwal untuk jaga IC. punya gw dihari senin siang...intinya hanya tempat untuk memperkenalkan budaya Indonesia, bagi yang berminat bisa tanya2 kesini ... huehuehuehue.. sementara sih belum ada kunjungan yang agak special dari pihak luar... =D






09 October 2012

 setelah kumpul kebo di IC, gw juga temenin anak2 ke confucius institude,, gw jga baru tau saat itu kalo ad tempat gituan di kampus.. so gw ikutan.... after class, kami pun berangkat... jengjengg
rangers yang ikutan adalah rangers gao han, rangers raykall dan aq \(^o^)/

foto-foto dibawah ini diambil saat perjalanan menuju CI (confucius institude),,
ternyata jauh juga dr BUUIC =.=




PENAMPAKAN

ditengah perjalanan, gw nampak sekelompok orang indo,,, ya biasa aja sih orang indo di thai memang banyak... BUT... ada sesuatu... ad sesuatu... gw melihat sosok familiar.. astaga,,, koq BU EVI ada di BUU, masa mampir ga bilang2, huehuehue, ternyata hanya mirip beliau.. aq kan jadi kangen.. jadi gw fotoin aje dr blkg.. JEPRETTT mirip kan >.< hohoho 

>DANAU KECIL<



ini foto diambil dari jauhhh lhooo... karna danau nya lumayan gede... jadi ga bisa jadi satu foto, dipisahin deh jadi 3, hehehe, gw suka sekali viewnya, di kampus ada tempat gituan asik juga, rasanya tenang,,, hehehe.. tapi agak kotor danau nya, uda lumutan semuaaa. and sangat licin.... 

 gw juga sempet2nya foto, (tentu saja, ini tujuan utama) huehuehue

syukur sih, masiiiiii bisa pake seragam lagi... :)) 
foto yang disepiakan rasanya kayak foto zamanbaholaaa 

koq CInya belum sampe2,,, nah itulah... dalam perjalanan melewati banyak tempat yang sebelumnya blm saya explore.... gede juga ternyata... x:



lanjut... ini gw dengan rangers paul.... kami habis foto2 di danau tadi dan melewati tempat olah raga, ada badminton, basket, berenang, taekwondo etc... terusssss..... kesatu taman kecil, tempat untuk kasi makan burung2, ikan dan kura2 di kolam....


  ternyata burung dan ikan disini rakusss.... itu 4 bungkus roti habis disikat mereka hanya dalam beberapa menit, padahal saya kan juga laper... huuhuhuhu


 kura2 paling lambattt.. makanannya keburu habis dimakan ikan yang agresif tidak malu dan pantang menyerah rebut makanan... makanya untuk kasi makan tu kura2, harus di ajak ke tmpt lain, jauh dr ikan =.=
kalo ga, si kura2 yang mungkin rakus juga tapi lambat ga akan dpt makan *.*


beginilah sesi memberi makan makhluk2 hidup di alam lepas... #eeeaaa.. 
trussss, mana Confucius Institude nya,,,,, ternyata dekat dengan tempat ini... TARAAAAA

THE CONFUCIUS INSTITUTE AT BUU

bangunan ini uda ada sejak 11 nov 2006 yang lalu... Wenzhou medical collegem & Wenzhou University adalah partner institutenya... :)



  




cuma bisa dapat foto2 gtu aja, dalamnya uda ga bisa masuk, karna saat itu sudah jam 5, uda pada pulang...
kebetulan di luar gendung CI ada parkir sebuah bus kampuss. bus ini akan berjalan keliling area kampus setiap hari ,, jadi kemana2 dalam area kampus kalo yang jauh bisa by bus dan ga pake bayar.. huehuehue.. tp tentu saja harus ikutin schedule dan tunggu di tempat yang sudah ditentukan,, 





SEPUTAR AREA Confucius Institude SAMPE Sod Sai









ini lah SOD SAI.... dekat dengan BUUIC and banyak jual makanan, supermarket lotus, seven eleven, juga ada baju2 murah, karaokean etc... ^^


salah satu yang paling mengerikan di sini adalah kabel2 listriknya... lihat deh... ini masi mending agak tinggi, ada juga yang uda mudah dijangkau, amburadul lagii, ya kayak gini juga kira2... apa ga bahayaa.... huuhuh

WASPADALAH... WASPADALAHHH ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar