Sabtu, 13 Oktober 2012

Bye Nior Party

October 04, 2012

Bye Nior Party at BUUIC Dinning Room

ehm, apa itu bye nior party. Baca aja dari judulnya sudah tau, itu ada kata2 bye bye nya, jadi ini dpat disimpulkan adlah acara lomba makan perpisahan,.,, huehueheu.. pinter-pinter kalean semua, bener tebakannya....

yakk... gw juga diajak sama temen gw yang jdi wisudawan tahun ini... hehehe,
acara ini khusus diadakan untuk para wisudawan yang dari berbagai negara yang akan segera berpisah dengan BUUIC dan masa kulia S1.. bentuk dari pesta ini kayak "CIAK TOK" gtu lho... jadi tiap meja nanti ada disajikan makanan2 and performance2 juga berlangsung sekaligus.


Acara ini juga hadir semua dosen, staff dan wisudawan, kebetulan tahun ini lulusan BUUIC cuma around one hundred not more than two hundred, so, banyak tempat kosong.. hahaha, gw jga ketemu dua rangers china yang dulu nya pernah ke UIB, kami ktemu di ruang utama BUUIC, sambil teriak2 dan pelukan #agakdramatis.. tapi begitulah kira2, kaget dan senang, ga nyangka mereka lulus tahun ini... #ehemm




 nampak ga bagian warna ungu tua itu? nahhh... gw habisin sekitar 3/4 dari itu... wuenakkk banget.. huhuhu makanannya around 7 jenis, salah satunya NASI GORENG,, :)) masi enakan yang mbak ipon kelihatanyya

oppa gangnam style lagi IN, di walking street jg performancenya ini, sampe di bye nior juga ini lagi, tapi masi kalah sama dance crew di batam, SERIUSSS, mereka nari lembek2 semua, belum kenakk banget... 



 nih, sama focus. Gw diajak beliau ke sini, makanya bsa dpt makan gratis, cihiii~

my new chinese friend, dya yang ga percaya gw dari indonesia, karna logat china gw kental amet...

overall, gw merasa terkesan sih, bagus juga ada acara gtu ya... jadi semua bisa foto bareng jadi kenang2an gitu.. ada juga pilih best dresscode, kesan pesan wisudawan, live music, ini itu deh... lucunya ada yang dandanan nya WAH bangett... ada yang biasaaaa banget, gw saranin sih biar seragam semuanya, bisa kasi dresscode yang lebih spesifik.. biar ga kacau gitu pakaiannya,,, wahahaha


UIB juga bikin yang kayak ginian donkk... mulai tahun depan saja, *senggol WR III*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar