Rabu, 19 Desember 2012

I'm Back~

jengjenggg...
setelah puas tidur akhirnya gw bangun.... (yaialahhh~)
gw juga uda makan bbrp makanan yang pengen gw makan....

sedikit flashback, semalam koper kami bener2 diangkut sama pickup, karna van ga masuk,,,, hahahahaha.... setelah itu ke airport dan dr singapore balik ke batam... home sweet home, gw anter pulang 2 rangers yang lain, finally gw ketemu juga sama rumah gw, trus reuni haru pun terjadi setelah gw mandi... reuni haru sama kasur+guling+selimut tebel2 gw dan yang paling mengharukan adalah dikamar gw ada ACnya.... huhuhuhu, hao gan dong ~~~~ :')

bukannya lebay, tapi memang begitu adanya....
alergi ku uda baikan, lantaran disini ga gtu panassss....
hehehe

dan dibatam kerennya apa... ga ad burung2 yang suka hinggap dikabel2 listrik samping jalan dan kerjaannya bokerin orang yang lewat... hohohohoh..... di bangsaen gtu lhooo... jam boker tuh burung2 jahanam sekitar sore jam5-7, dan sudah ada beberapa warga dan ranger yang jadi korbbann,,, pembokeran lebih kejam dari minum cocacola.. #apasiii waspadalahhhh waspadalahh~~~~~

baiklah... kami semua sudah tiba dnegan manja di rumah masing2..
gw dapt hadiah choco bee dua kotak + halls rasa baru \(^o^)/ khop khun na kha, khun tommy....

* foto2 gw di pattaya dll akan di post di FB gw http://www.facebook.com/wenwen.christine *

menurut gw sih ke negara mana pun dan hidup dimana pun, enjoy aja dan lakukan yang terbaik, main sepuasnya dan jangan sia siakan sesaat pun ~

have a nice day everyone, cos i'll have mine ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar