Selasa, 18 Desember 2012

have a safe flight :)

hooooaammmmmm..........
ngantuk sengantuk ngantuknya....

cuman tidur sekitar 1jam..
sekarang kondisi smuanya itu antara stgh sdr stgh nggak.... kami lgi tunggu jemputan dr buuic, sya rasa koper dan bawaan kami aja uda bsa jadi satu van.... hohohoho....

gw ga bsa tidur smlm..... krn apa... krn pas gw mau tidurrr, gw laperrrrrrrrr...... jd jam satu gtu ke seven eleven sama si july... awalnya ga dikasi sama penjaganya, tp stlh kmi nego dan kasi tau kami bakal balik juga nanti, jdi dikasii deh,,,. habis puas makan, gw bisaaa tidur bentar dg tenang...s

seperti yg gw bilang td, cuman 1jam... dr jam 2.30 ampee 3.30... mandi dan dressing... trus cek kamar.... dan, ransel gw sangattttt berattt.....


sampai jumpa buuic,    
sampai jumpa lgi koneksi internet yg kencengggg abiss
sampai jumpa masakan mba mba thai dsamping 711
sampai jumpa tmn2 dr berbagai habitat yg berbeda
sampai jumpa harimau2 sriracha yg blm pernah aq kunjungi
sampai jumpa anak2 medical student yg complain kmi berisik
sampai jumpa kamar ku yg luas
sampai jumpa cuaca panas bangsaen
sampai jumpa burung yg suka teriak setiap subuh
sampai jumpa semua yg ad disini
sampai jumpa semua yg ad disana
sampai jumpa semua yg enak
sampai jumpa semua yg ga enak
sampai jumpa semuanya
sampai jumpa lagi (:

something new is waiting for me to discover more.....

(postingan ini seharusnya sudahturun sebelum saya naik pesawat kemarin, tapi ga tau kenapa tab si gg (galaxy geblek) ga berhasil mulu... jdnya br bsa skr deh)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar