Senin, 17 Desember 2012

footprint-skinprint

pegelll.. pegelll... kaki pegelll, pegelll bangett.. asikk deh...
well, menjelang hari2 end of the world balik ke indo, rasanya makanan disini jadi sangat enak... 

gw juga uda pamit2an sama orang BUUIC,  sama teman2, sekarang beneran tinggal angkat koper trus pulang dhe... yang gw rasa ga nyaman pas detik2 last day ini adalah alergi gw... kayaknya kepanasan krn uda mondar-mandir kemana2 dibawah sinar matahari yang mendidihhh istilahnya "boiling hot" bener2 deh, gw aja uda mau mandi ketiga kali hari ni... bagi yang mau dtg lagi sediakan bedak untuk sembuhin gatel2 gtu.. gw da 2 hari begitu, sejak balik dari Kor Shi Chang...

oyaa,, setelah ujian bahasa thai, kami dengan tmen2 trisakti and mars, anna makan buffet bareng sebagai farewell... and the next day gw ke korshichang island... ga mahal lhooo.. gini cara jalannya :
dari bangsaen ke nongmoon.. dari nongmoon ke robinson (sriracha) trus baru dari robinson ke pelabuhan di sriracha... setelah itu beli tiket ferry ke korshichang total2 ada deh 100 baht.. and then ampe sana baru booking tuktuk untuk keliling pulau itu, bagus banget deh... 

kami naik gunung 500 anak tangga, aji gile... tau ga waktu tu jam berapa , jam 11 ampe jam 12an gtuuu.... panassssnyaaaa .... untung gw bawa payung anti UV kuu,,, huhuhuhu... trus panasnya itu bener2 panaassssssss..... makanya ampe alergi... *koq rasanya kayak ga nyambung yah...* anyways, smoga alergi gw ilang sebelum balik... gw juga ditraktir makan makanan vietnam perpisahan sama tmn2 greja *thanks Dr. Nong, Pi'Eye, Pi'mem, Faith*

setelah itu, keesokan hari kaki gw sakit dan ga berdaya pergi jauh2, jadi kami pergi belanja cemilan di nongmoon... hehehe... murah meriah dan enak2 uiiii....~ bsa dapat diskon banyak lagi... lumayanlah~ setelah itu makan di tempat paporit gw, yang ada makanan mirip dendeng itu (for the last time), and bagi2 barang ke tmn2 trisakti yang bakal dithailand ampe tahun depan and buku, baju bekas aq sumbang ke greja, dibawa dengan mobil satu kardus ke rumah Pi'Mem, *thanks Jay, thanks Pi'Mem*

the next day, gw sama jennifer ke pattaya, hehehe.. thanks banget buat keluarga ortner, *papa mamanya* karna da pinjamin mobil jd bisa mondar mandir gtu... ke silverlake, art in paradise, pattaya central, keliling2 deh... hehehe... cabeee~~~ insomnia gw makin parah, kayaknya "jurus mencapekkan diri agar gampang tidurnya" uda ga mempan... uda capek benerrr.... ga bisa tidur,, busyet deh ... krn kepanasan dan alergii ini nihh... 

tiba juga gw di hari terakhir ini,,,, tmn ostrali ku matthew traktir makannn di resto yang biasa langganan kami... gw makan banyakkk... sekali lagi,, banyakkk.... kop khun kha matt..... 

ga ada perasaan special gimana, tapi orang disini bener2 baik.. i mean, sesuatu atmosfir yang beda, beda antara kampus sini dengan kampus dibatam... bedanya disini lebih mudah (bangsaen), disana lebih susah (batam), bedanya disini lebih rilex (bangsaen), disana lebih ribet (batam), bedanya disini rasa belonging yang dikasi kampus lebih terasa (bangsaen), disana lebih terasi (batam) *:))) kiding na* krn gw disini cuma ga ampe 4 bulan, tapi feels like uda bagian dr mereka juga, and terasa ga ada jarak yang terlalu jauh antara dekannya dengan mahasiswanya.. something good to learn :)

oya,,, bryan juga balik jakarta hari ini, vero+sylvi+laura+ineke berangkat ke chiangmai, anna mars masi di Si Chang, hati2 all,.... see you na~ *versi thai*

gw capek sih, rencana mau beresin skripsi dll, ga kesentuh sama seklai... hahahaha... sibuk ninggalin jejak kaki dimanamanaaa.... gw berusaha pergi ketempat yang bisa gw jangkau sebelum balik dengan budget yang sudah sangat terbatasss~ 

yang ada kayanya tinggal skinprint deh... jadi makin itam, 

kondisi skr, *TETAP PANASSSS*

sekian dlu,,, mau ngopiii ke salotto biar adem~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar