Rabu, 12 Desember 2012

13

hey yoo... pie kabare...
13 december today, 5 days to go...
the journey in thailand almost at the end.. gw baru aja selesai ujian business finance, tidak begitu stress seperti ujian di indo, disini eke bisa pake excel bisa pake internet... *that is why i'm so santaiiii....* kalo versi nya orang thai *that is why i'm so santai naaaaa~...."

okay,, today itu special *setiap hari juga special :)))* tapi ini agak special, yang sedikit lebih special, intinya ya special deh... kenape? karna the world is gonna end in 8 dayssss jengjengjengjnegggg..... tidak tidak.... hari ini gw mau ucapin selamat ulang tahun buat

1. Deliany, SE., MM kiranya sehat kuat ceria, dan segera merid biar gw bisa dapat tiket ke jakarta dan hotel  free,, semoga segera bisa diklaim voucher invisible ini... bounce back whatever life throws at you #haitt.. saatnya berubah pink rangersss #lagu go go power rangerrsss# *lagian ukuran tubuhmu lebih mudah ng bounce, hohohohoho* miss you unnie... gonna see you soon :*

2. Catherine Christine yang kelebihan gizi... hueheuheuehue,,, happy sweet 17, cuit~ cuit~ semoga cepat2 dapat first love ya.. smoga pinggangnya makin berbentuk dan tolonggg tolongg, kurangin jatah tidur mu.... hohohoohoho.... tunggu hadiah cinthaaakuuu ya... i cant attend your party today, tapi tenang aja gw da beli koq hadiahnya,, gw tau koq, ga penting gw hadir apa nggak, yang penting hadiahnya, gw tau... gw tauu...

3. Taylor Swift !!!!!!! my girlfriend... cihuii, mba, lagu mu sudah menemani selalu..... harapan gw sih bisa nonton konser mu dan foto bareng kalo bisa +tanda tangan deh... *tunggu2, ini birthday wishes ke gw atau dya, uhuhuhu* dya salah satu figur yang sangat menginspirasi gw...

hmm,,, desember kali ini rasanya bercampur aduk, warna warni tapi rasanya ga jelas, seperti susu ditambah butiran coklat MM di add buah naga diblender sama strawberry dikocok bareng sunkist dituang bareng pepsi dan hias sama daun basil... yak, kira2 begitu deh... #flavouroflife

mnggu lalu kami sibuk international day sama christmas party, minggu ini sibuk ujian dan skripsi gw uda mulai manusiawi.. Puji dan syukur sya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa... disela2 kesibukan itu pikiran gw dipenuhi dan otak gw menguras terus krn beberapa hal...

kesimpulan yg gw dapat, tidak mungkin segala sesuatu yang kamu mau akan terjadi dan sesuai dengan planning yang telah km buat... everything will change someday, cepat atau lambat... bergenggam terlalu keras hanya akan memperpanjang kesedihan... #ceilahhh....

untuk semua hal yang sedang saya gumulkan, untuk semua tugas yang harus sya selesaikan, i do my best and i surrender to You, smua akan indah pada waktuNya... rainbow after rain, i do believe it :)


besok ujian pa sha Thai... kisi2 yang dikasi : please study from chapter 5 to chapter 12
#berbusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar