Kamis, 15 November 2012

Sriracha Night Market & Masak Bersama :D

Nah... in the last week on October.. gw dpt cake lagi dan didoain sama tmn2 greja, hehehe...
Ternyata gw hanya gw yang di oktober, bryan, satu teman komsel dan mbak elia juga , jadinya barengan




berhubungan mendapat wedding invitation dari owen, tmn gw, orang china.. uda dari masa kulia di Thailand, skr mau merid sama orang thailand.. gw diundang sama dya juga... so, kami pun hunting baju dengan dress code coklat dan orange,, kami sampe ke Sriracha Night Market dekat mall Robinson... pokoke hantam deh semua night market, ahahahaa.. gw da ke berbagai berbagai night market, jauh dan dekat... tujuan : dapat barang murah dan bagus... hohoohohoho


 ini faith.. teman kenya ku.... sangat friendly, lagi s2 di burapha... :)

Nah.. ke night marketnya hari kamis, sabtunya kami semua kumpul untuk masak masakan negara sendiri2 di rumah Pi'mem... gw sama bryan yang dari indo masak perkedel, faith masak ugali dan makanan pendamping ugali, keponakan pi"mem masak makanan khas thailand yang pedes abis, doctor Nong masak "kai jiao" omellet yang sama aan, ada buah dan salad... :D

gw menemukan tanaman yang belum pernah kulihat sebelumnyaa.. hahaha

 ini apartement pi'mem. didekat sport science burapha..

 ini persiapan kami.. sambil maka salad.. uhuyy, habis itu faith langsung sakit perut dan bryan tetap gendut..

 ini bawang potongan ku, kata bryan aq masi belum lulus jadi ibu rumah tangga... -_-

lagi nunggu giliran... gw ke belakang, eh ternyata pemandangan nya bagussss..hehehe


inilah ugaliiii khas africaaaa, tepung yang dibwa kenya, trus di campur sama air, di kocok dan di aduk2 trus sampe kayak gini,,, butuh tenaga yang luar biasa untuk mengaduknyaa....

 kata faith, cara makan ugali itu dikopek dari luar trus dimakan bareng makanan pelengkap, sampe dalam2 ugali... jadi ga pake langsung di potong2 smua ugalinya... 

 nah... ini dya perkedel asal indonesiaa.a.... hahahaa.. asal tau aja , gw bantu potong dan hancurin potatonya, dari jam 2 ampe jam 5.30 baru selesai, gw uda malas goreng per jam 5 sore....... nah 30 menit aja uda selesai goreng, kami goreng dari jam2 3... nah itu dya, gw sekali ga bantu bryann sendirian bisa selesaiin dalam waktu stngah jamm... hahahahahaa... mereka yang hadir semua ketawa... bantu malah makin lama ... huhuhuh.. tapi gw senang masak lhooooo.... (^0^)

 ini masakan nyaa ... enak sekalii... sayang nya terlalu pedass..... aloiii makkk... tapi ini dari daging aan

TARAAA~~~~~~~~~


dari kiri ke kanan... ini yang pake baju biru itu kakda keo (orang kamboja), pake baju oren pi'mem (ini rumahnnya), trus yang pake baju warna warni itu faith (orang kenya), trus yang pake baju merah itu anna (orang taiwan) dan yang terakhir pake bando ini keponakan pi'mem, mata nya cakepp...

hehehe, habis makan, chit chat chot... trus pulang kerumah masing2....
awesome experience :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar