Rabu, 14 November 2012

Baan Ton Cake

Dengar dengar kabar gajah,
katanya kalo ke Bangsaen ga ke BaanTon itu namanya ga ke Bangsaenn.. lho lho lhooo
Cihiiii~ akhirnya gw sama rangers2 gereja nongkrong di BaanTon, yang menurut sejarah dan data historik cake nya aloiii makkk....

here we go~












 


Cake nya enakkkk..... menarik kan... hehehe, it cost around 150 - 180 baht, sudah termasuk minuman.. 








sya seneng banget sama designnya yang bunga2 gitu, tmptnya juga nyaman bersih... dan makin siang makin rameeee.... overall, kalo full score itu 5 star, gw kasi 4,25 untuk Baanton deh... gw da nongkrong a lot of cafe dan makan banyak cake ....... Baanton still the best, oh... ada satu lagi, Swensens juga aloiiii makkk... itu ngetop deh.. try this kalo smpat mampir yaaa :D

Tips: kalo bisa ajak tmn yang punya motor atau mobil or dari burapha agak jauh.. naik songthaew trus naik motor lagiii... berhubungan gw dibawa tmn kesono, jd gw ga tau tmptnya dimana... hhohohohohoho **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar